Bentuk Kepedulian, Kapolsek Kintamani Berikan Bantuan Sembako Kepada Lansia yang Menderita Tuna Netra

0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

Bangli -tbinterpol.com | Polsek Kintamani. Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., didampingi oleh Panit I Opsnal Ipda I Ketut Sudiarta,S.H bersama Bhabinkamtibmas Desa Songan B Aiptu I Made Somaraharja memberikan bantuan sembako kepada warga lansia di Banjar Kendal Desa Songan A yang menderita tuna netra. Kamis, (16/02).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polsek Kintamani terhadap warga masyarakat yang kurang mampu dan memiliki keterbatasan.

Bantuan sembako yang berupa beras, telor, minyak goreng, snack, indome serta kebutuhan lainnya diberikan kepada warga lansia yang menderita tuna netra di Banjar Kendal, ia adalah Ni Jro Suami (52 th) dan Jro Kadek (50 th), mereka berdua adalah saudara kandung yang tidak bisa melihat sejak usia remaja.

Sempat menikah, namun saudara kakak beradik tersebut bercerai dengan pasangannya masing-masing dan saat ini tinggal berdua karena tidak memiliki seorang anak.

Meskipun mengalami kebutaan sejak remaja, kehidupan sehari-hari Ni Jro Suami bersama adiknya Jro Kadek berjalan seperti biasanya, mereka memasak, mencari kayu bakar dan memelihara hewan peliharaan.

Sementara itu Kapolsek Kintamani Polres Bangli Kompol Ruli Agus Susanto,.S.H.,M.H., mengatakan bahwa pemberian bantuan berupa paket sembako kepada Ni Jro Suami dan adik kandung nya Jro Kadek yang mengalami ganguan pengeliahatan sejak remaja ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polsek Kintamani terhadap warga yang kurang mampu yang mengalami keterbatasan.

“Kami memberikan bantuan sembako kepada ibu Ni Jro Suami bersama adiknya Jro Kadek sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga kurang mampu, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit membantu beban mereka”, ucap Kapolsek.

Tak hanya itu, Kapolsek Kintamani juga memberikan dukungan serta motivasi kepada Ni Jro Suami dan adiknya Jro Kadek dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

“Tetap semangat ibu dan bapak semoga Tuhan selalu melindungi kalian dan dilancarkan segala aktifitas dan rejekinya,” tambah Kapolsek.

Menerima bantuan sembako, Ni Jro Suami beserta adiknya Jro Kadek mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Kintamani beserta jajaran atas kesempatan dan waktunya mengunjungi rumahnya.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolsek atas bantuan yang diberikan,” imbuh Ni Jro Suami.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts