Lapas Perempuan Kerobokan Rayakan Isro Mi’raj Bagi Warga Binaan Muslim 

1 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

Badung – tbinterpol.com | Bertempat di Aula Lapas Perempuan Kelas II A Kerobokan, petugas dan warga binaan Umat Muslim rayakan Isra Mi’raj 27 Rajab 1444 Hijriah. Dalam Perayaan kali ini juga dihadiri Bapak Awaludin Sekretaris Umum MUI Denpasar Barat, Ibu Titin dari Kementerian Agama Kota Denpasar, dan Perwakilan dari yayasan Rumah Peduli Annisa. 

Perayaan Isra Mi’raj ini sebagai Peringatan perjalanan spiritual yang dilakukan oleh Nabi Muhammad S.A.W. dalam waktu satu malam saja. 

Acara diawali dengan pembacaan Tahfidzul AL-QURAN dan Puisi yang dibacakan oleh Warga Binaan, kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Kalapas Perempuan Kerobokan. 

Dalam sambutannya Ibu Andiyani menyampaikan Selamat merayakan Isra Mi’raj 27 Rajab 1444 Hijriah kepada seluruh warga binaan Muslim, semoga dihari suci yang penuh berkah ini warga binaan dilimpahkan keberkahan oleh Allah SWT.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan Tari Saman persembahan warga binaan, dilanjutkan dengan penampilan dari juara 1 Lomba Tausiah, penampilan dari Juara 1 Lomba Sholawat, dan pembagian hadiah kepada para pemenang Lomba hafalan surat pendek, Lomba Tausyiah, Lomba Sholawat yang telah dilaksanakan pada 6 dan 8 Februari 2023.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan musik rebana dan ditutup dengan Tausiyah/Ceramah yang disampaikan oleh Bapak Ustad Awaludin tentang Perayaan Isra Mi’raj sebagai Peringatan perjalanan spiritual yang dilakukan oleh Nabi Muhammad S.A.W. dalam waktu satu malam saja. 

Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan ramah tamah. Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol Kesehatan.

Iskandar

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts