TNI dan Polri Bersama Disperindag Rohil Gelar Pasar Murah. 

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Polres Rokan Hilir bersama Kodim 0321/Rohil dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Rokan Hilir menggelar pelaksanaan operasi pasar murah dalam rangka menekan laju inflasi kenaikan harga barang jelang bulan Ramadhan Tahun 2023 yang hal ini sejalan dengan kebijakan pemerintah pusat dalam rangka menjaga stabilitas ekonomi di seluruh wilayah tanah air.

 

Kegiatan operasi pasar murah ini merupakan kali pertama pelaksanaanya di Kabupaten Rohil yang dipusatkan di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan pada 17 Februari 2023 yang dimulai dari pukul 08.30 wib sampai selesai.

 

Penyampaian ini disampaikan langsung oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto, SH, SIK, MSi melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH, dilaksanakannya operasi pasar murah ini merupakan bentuk implementasi sinergitas Polres Rokan Hilir dan Kodim 0321 serta Disperindag Kab Rokan Hilir untuk membantu masyarakat dalam mencari harga murah barang kebutuhan Bapokmas.

 

Dengan harapan agar masyarakat dapat terbantu dan pasar murah ini di prioritaskan kepada masyarakat yang lebih membutuhkan, “Kami sudah siapkan 200 karung beras, gula, telor dan minyak goreng. Untuk konsep pembeliannya dengan menggunakan kupon”, kata AKP Juliandi, SH.

 

“Dalam hal ini, pihak Polres Rokan Hilir mengupayakan memotong rantai pendistribusian guna mereduksi nilai nominal harga barang. Disamping itu, Polres Rohil akan terus mengupayakan menggelar kegiatan pasar murah ini kedepannya akan lebih dengan cakupan item Bapokmas yang lebih banyak lagi itemnya yang harapannya agar dapat membantu meringankan daya beli warga masyarakat masyarakat apalagi tak lama lagi kita akan memasuki bulan suci Ramdhan”, tambah AKP Juliandi. ( rl).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts