Persiapkan Silahturami Ditbinmas Polda Bali dengan Tokoh Puri Agung Bangli Satbinmas Laksanakan Koordinasi

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Bangli,tbinterpol.com.

Persiapkan Pelaksanaan Silahturami Ditbinmas Polda Bali dengan Para Tokoh Puri Agung Bangli, untuk mengawalinya Satbinmas Polres Bangli Laksanakan Koordinasi untuk memastikan tempat serta waktu pelaksanaan kegiatan tersebut serta siapa saja yang hadir dalam kegiatan tersebut. (Sabtu 18/2/2023)

KBO Satbinmas Polres Bangli Ipda I Gd Gumiliarta, S.H. melaksanakan koordimasi dengan keluarga Puri Agung Bangli dengan AA OKA HARTAWAN, AA GD Saskara dan AA GD Joti Rahardian dan yang merupakan tokoh/yang dituakan di Puri Agung Bangli.

Dalam kegiatan tersebut KBO Satbinmas menyampaikan bahwa pada hari selasa tgl 21 Februari 2023, Rencana Dirbinmas Polda Bali akan melaksanakan kegiatan silahturahmi dengan para Tokoh Puri Agung Bangli seusai melaksanakan Pembukaan Latkatpuan Bhabinkamtibmas Polres Bangli. jadi kedatangan kesini mengawali koordinasi serta memohon untuk berkenan hadir dalam kegiatan tersebut. “Ucap Ipda Gumiliarta.

Tokoh puri Agung Bangli AA OKA Hartawan menyampaikan kesanggupanya untuk hadir serta menyanpaikan agar kegiatan silahturahmi tersebut untuk dilaksanakan di Puri Room mengingat disana tempat kerajaan Bangli pertama dan merupakan pusat pemerintahan Kabupaten Bangli Zaman dulu/ kerajaan.

Seijin Kapolres Bangli, KBO Satbinmas menerima masukan dari penglingsir puri kemudian untuk diteruskan ke Pimpinan dan jika ada perubahan serta kepastian kegiatannya akan disampaikan melalui wa Kepala lingkungan Puri Agung Bangli. “Jelasnya.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts