Politisi Pejuang dan Potensial Pemimpin Kerinci Kedepan (Padlli Sudria)

0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

Jambi – Sebut – sebut sebagai bakal calon kandidat untuk menduduki kursi 01 di Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, Tahun 2024 mendatang. Catut nama Dr. Fadli Sudria SE., M. Hum.

 

Nama itu juga disebut oleh, Jedral Yun Ilman,

“Saya melihat bahwa Fadli Sudria adalah politisi yang mampu membawa aspirasi publik di Provinsi Jambi,”tegas Jednral Yun Ilman melalui video yang diunggah di akun facebooknya.

 

Selain itu, Jendral Yun, juga memberikan sapaan akrabnya menanyakan langsung kepada Fadli tentang persiapan maju sebagai kandidat calon Bupati Kerinci, 2024 nanti.

 

“Kemaren dia (Fadli) sudah memberikan penjelasan kepada saya tentang apa-apa saja yang pernah diperbuat untuk daerah Kabupaten Kerinci. Saya berharap kepada seluruh masyarakat politisi, maupun warga Tigo Luhah Tanah Sekudung khususnya memilih beliau nanti,” jelasnya.

 

Ia menambahkan bahwa Fadli merupakan politisi asal Siulak yang memiliki jiwa pejuang. “Saya melihat bahwa Fadli adalah politisi yang mampu membawa aspirasi. Dan memiliki jiwa pejuang karena beliau lah yang saya yakini mampu membawa aspirasi masyarakat Kerinci dihadapan Provinsi dan tingkat nasional,”ujarnya.

 

Terkait figur Fadli ia selaku Kepala Bapilu Partai Golkar akan menjadi perhatian sejumlah elit partai Golkar dalam menentukan arah dukungan. “Saya selaku kepala Bapilu Partai Golkar akan membawa dan memproses potensi Fadli sebagai calon kandidat yang akan diusung nanti,”tegasnya.

 

Pengamat Politik UIN Jambi Dr. Dedek Kusnadi M.Si mengatakan bahwa Fadli merupakan sosok figus yang enerjik. “Sosok figur potensias berani tegas Fadli adalah tokoh muda yang enerjik. Saya yakin Fadli mampu membawa Kerinci kearah yang lebih baik,”tukasnya.

 

Dikatakan Dedek bilamana Fadli ditaqdirkan sebagai Bupati Kerinci ia optimis dan mampu berkolaborasi dengan sejumlah stakeholder. “Bagaimana berkolaborasi dengan OPD dan ini akan menjadi wahana baru Kerinci kedepan,”tandasnya. (Harman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts