Bersinergi dengan Pecalang, Anggota Polsek Kubu Giat Pengamanan Pasar

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Karangasem ,tbinterpol.com | , Sebagai pelayan pelindung dan pengayom masyarakat, Polri selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat yang berpotensi gangguan keamanan demi terciptanya kamtibmas tetap kondusif

Hal tersebut diungkapkan Aiptu Ida Wayan Gipasoni saat melakukan giat pengamanan dan pengaturan arus lalulintas bersinergi dengan pecalang adat Tulamben di depan Pasar Tumpah Rubaya Tulamben Kubu Karangasem,Minggu (19/2)

Secara bersama sama anggota Polsek Kubu dengan pecalang melaksanakan pengamanan depan pasar, dan melakukan giat pengaturan setiap kendaraan yang keluar masuk dan membatu menyeberangkan pejalan kaki menuju tempat yang dituju.

Aiptu Ida Wayan gipasoni menyampaikan, pasar rubaya merupakan pasar tumpah berada di pinggir jalan raya, dan setiap pasar di buka pengunjung pasar cukup ramae dibarengi dengan aktivitas warga pagi hari sehingga perlu mendapat atensi dari kepolisan wujudkan keamanan dan kelancaran.

Kita selalu hadir bersinergi dengan pecalang adat, dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan di pasar maupun adat lainya dan hal tersebut merupakan selaras dengan Program SIPANDU BERADAT ( Sistim Pengamanan Lingkungan Terpadu Berbasis Desa Adat ),” jelas Aiptu Ida Wayan Gipasoni

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Kubu AKP. Ida Bagus Astawa,SH. membenarkan anggota Polsek Kubu bersinergi dengan pecalang Adat melaksanakan giat pengamanan di pasar rubaya, dalam mewujudkan keamanan dan kelancaran arus lalulintas.

“Ya benar, setiap kegiatan pasaran rubaya anggota Polsek Kubu selalu bekerjasama dengan pecalang melaksanakan giat pengamanan, hal tersebut merupakan salah satu wujud Sipanduberadat,” ujar Kapolsek Kubu.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts