Inilah Arahan Kapolres Jembrana Apel Jam Pimpinan

0 0
Read Time:56 Second

Jembrana -tbunterpol.com | Bertempat di lapangan Apel depan Mapolres Jembrana telah berlangsung Apel Jam Pimpinan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., Senin (20/2/2023) pukul 08.30 Wita, yang dihadiri oleh Wakapolres, para Kabag, para Kapolsek, para Kasat, para Perwira Polres Jembrana, dan diikuti oleh peserta Apel dari personel Polri dan ASN Polri Polres Jembrana.

Dalam kegiatan Jampin tersebut, Kapolres Jembrana memberikan arahan kepada Unit Patroli baik Polres maupun Polsek agar hadir di masyarakat bukan hanya untuk mengambil gambar. Untuk Provos agar tetap melaksanakan giat patroli di seputaran Masat, jika menemukan lampu yang belum dimatikan atau jika waktunya sudah dimatikan silahkan dicek terutama di bangunan penunggu di belakang.

Kemudian Kapolres mengingatkan terkait penanganan perkara pada Fungsi Reskrim agar sesuaikan dengan SOP seperti pengiriman SP2HP.

“Tetap mengigatkan kepada rekan-rekan yang berada pada pelayanan publik supaya tidak membuat perilaku yang kontra produktif,” tutur Kapolres.

“Tetap menjaga kekompakan karena kedepan kita akan menyambut Hari Raya Nyepi, bulan puasa dan Hari Raya Idul Fitri,” sambung orang nomor satu di jajaran Polres Jembrana ini.

( ISK )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts