Kepenghuluan Gelora Gelar Muskepsus Mendata Penerima BLT

0 0
Read Time:51 Second

Rokan Hilir ,tbinterpol.com |-
Kepenghuluan Gelora, kecamatan Bagan Sinembah, kabupaten Rohil menggelar Musyawarah Kepenghuluan Khusus ( Muskepsus), Rabu ( 22/02/23).

Musyawarah ini bertujuan untuk mendata warga yang layak menerima Bantuan Langsung Tunai ( BLT) yang bersumber dari Anggaran Dana Desa ( DD) .

Ngatijan penghulu di kepenghuluan Gelora usai rapat menerangkan, kalau musyawarah kepenghuluan khusus ini digelar dengan tujuan agar KPM benar – benar warga yang membutuhkan dan tidak ada unsur lainnya.

” Ini murni warga yang memang betul- betul dan layak menerima bantuan, makanya kita adakan rapat, kita kumpulkan warga, RT, Kadus, dan seluruh elemen Pemerintahan Desa, agar penerima BLT nantinya memang orang yang layak, ” Ungkap Penghulu.

Untuk hasil musyawarah sementara, ada 43 warga ayang terjaring sebagai penerima BLT atau KPM, namun tidak menutup kemungkinan jumlah ini bisa saja bertambah.

Oleh karena itu, para RT dan kadus diharapkan dapat melakukan pendataan lagi dan segera melaporkan jika ada warga yang memang memenuhi kriteria penerima BLT dan tidak masuk kedalam penerima bantuan lainnya dari Pemerintah.

Hadir dalam Musyawarah Khusus Kepenghuluan, Penghulu, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa, dan warga.

( taufik).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts