Tim Ditjenpas Tinjau Gizi Warga Binaan LPP Kerobokan

0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

Badung ,tbinterpol.com.| – Direktorat Jenderal Pemasyarakatan bekerjasama dengan Lapas Perempuan Kelas II A Kerobokan melaksanakan pengukuran status gizi Warga Binaan yang dilaksanakan pada pukul 13.00 WITA.

Kegiatan ini dilaksanakan Tim Direktorat Jendral Pemasyarakatan (Ditjenpas) yang diawali dengan pengisian instrumen aktivitas fisik. Kemudian dilanjutkan dengan penyuluhan gizi bagi Warga Binaan, pengukuran berat badan dan tinggi badan, kemudian dilanjutkan dengan wawancara asupan makan narapidana.

Kegiatan dilanjutkan dengan penimbangan sampel makanan harian bagi Warga Binaan Lapas Perempuan Kelas II A Kerobokan.

Kepala Lapas Perempuan Kerobokan Ni Luh Andiyani menyampaikan ,bahwa Ditjenpas bersama LPP Kerobokan bahwa pelaksanaan status gizi untuk warga binaan untuk mengetahui
kondisi status gizi Warga Binaan selama berada di UPT Pemasyarakatan serta mencari solusi untuk mengatasi permasalahan kesehatan Warga binaan yang muncul akibat dari pemberian makanan yang tidak sesuai Standar.

” Selama kegiatan berlangsung, Warga Binaan terlihat antusias khususnya saat sesi penyuluhan gizi.” Jelas Ni Luh Andiyani.

Sementara Kasi Binadik Lapas Perempuan Kelas II A Kerobokan Desliana Harzanti yang didampingi kasubag TU Ayu Murdiartini dalam kesempatan tersebut menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas kedatangan Tim Ditjenpas ke Lapas Perempuan Kelas II A Kerobokan.

“Kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat bagi kami selaku petugas pemasyarakatan, agar senantiasa melaksanakan tugas sesuai prosedur dan memastikan status gizi warga binaan baik secara keseluruhan” Sambut Desliana.

” Saya juga menjamin dan memastikan pemberian makan pada LPP Kerobokan sudah sesuai standar”, Lanjutnya

Iskandar

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts