Satuan Pol Airud Check Kapal Dan Patroli Malam Jalan Kaki Di Danau Beratan

0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Tabanan,tbinterpol.com | –
Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Perairan dan Obyek Wisata Danau Beratan serta Puncak Indah Bedugul, Sat Polair Polres Tabanan melaksanakan tugas Patroli jalan kaki dan pemantauan demi terciptanya situasi aman yang Kondusif. (Rabu 22/2/2023 malam)

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kasat Polair Polres Tabanan AKP I Nyoman Artadana, S.H. M.H., menyampaikan bahwa “patroli jalan kaki di malam hari pada pinggir danau Beratan yang menjadi obyek wisata ini adalah merupakan kegiatan rutin , dari personil yang bertugas di danau Beratan – Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan. Hal ini dilakukan adalah untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di malam hari”. Ujar Kasat Pol Airud Polres Tabanan.

Kasat Pol Airud juga menjelaskan selain melakukan patroli jalan kaki dipinggir danau pada malam hari, personil juga melakukan pengecekan tali pengikat Kapal milik Polres Tabanan yang parkir di Dermaga. “Hal ini dilaksanakan adalah untuk memastikan keamanan dari kapal yang sedang sandar. Sehingga keesokan harinya kapal telah siap untuk digunakan”. Jelas Kasat Pol Airud Polres Tabanan.

“Kami mengajak semua komponen masyarakat untuk bersama sama menciptakan situasi kamtibmas. Karena keamanan dan ketertiban masyarakat adalah merupakan tanggungjawab Kita bersama. Sampai dengan saat ini situasi kawasan Danau Beratan – Bedugul masih kondusif ” Tutup Kasat Pol Airud Polres Tabanan (Kamis 23/2/2023 dinihari)

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts