Kegiatan Jalan Santai Dalam Rangka 2 (Dua) Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana

0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

Jembrana ,tbinterpol.com.- Bertempat di Pelataran Gedung Kesenian Ir. Bungkarno Kec./Kab. Jembrana, Sabtu (25/2/2023) pukul 07.10 Wita, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. beserta Ibu mengikuti kegiatan jalan santai dalam rangka dua tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana dan sekaligus ikut meresmikan arena bermain anak bahagia bersama Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H. beserta Ibu.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakil Bupati Jembrana beserta Ibu, Dandim 1617/Jembrana diwakili Kasdim, Kajari Jembrana, Ketua Pengadilan Negeri Negara diwakili Panmud Perdata, Danyonif Mekanis 741/GN diwakili Pasi Intel, Waka Polres Jembrana, dan jajaran Forkopimda, para OPD, para Camat, Lurah/Perbekel, Guru dan Siswa-siswa se-Kab. Jembrana.

Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan pelaksanaan jalan santai yang dilepas oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H. dan didampingi oleh Forkopimda pada pukul 07.10 s.d 08.00 Wita dengan rute yang dilalui yaitu : Start dari Gedung Kesenian Dr. Ir. Soekarno, Jln. Sudirman – Jln. Hasanuddin – Jln. Ngurah Rai – Jln. Pahlawan – Jln. Sudirman dan kembali finish di area Gedung Kesenian Dr. Ir. Soekarno.

Kemudian Bupati Jembrana bersama jajaran Forkopimda melangsungkan peresmian arema bermain anak bahagia ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Jembrana yang didampingi oleh Forkopimda dan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada anak-anak.

Kemudian pada pukul 08.20 Wita dilakukan pembukaan Job Fair Jembrana 2023 oleh Forkopimda dan dilanjutkan dengan hiburan musik serta pengundian kupon berhadiah berupa 1 (satu) unit sepeda motor scoopy, 2 (dua) buah kulkas, 6 (enam) unit sepeda gunung, 4 (empat) buah kompor gas, 5 (lima) buah dispenser, dan 10 (sepuluh) buah kipas angin dan hadiah doorprize.

“Tadi pagi kami dari Polres Jembrana turut serta memeriahkan kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati 2 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana. Kami segenap keluarga besar Kepolisian Resor Jembrana mengucapkan selamat kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Jembrana atas 2 tahun kepemimpinannya, semoga sukses membawa Jembrana Emas di tahun 2026,” ucap Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts