Kesamaptaan Jasmani di hari ketiga, Personil Polres Bangli Antusias Ikuti tahapan.

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Bangli,tbinterpol.com |-
Hari terakhir pelaksanaan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) semester I Tahun Anggaran 2023, Personil Polres Bangli antusias mengikuti segala tahapannya, sabtu (25/02/2023).

Kegiatan TKJ yang telah digelar selama 3 hari, mulai hari kamis tanggal 23 sampai 25 Pebruari 2023 bertempat di di Lapangan Kampus UNHI I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar Kelurahan Kubu Bangli diikuti oleh Waka Polres Bangli, seluruh Personil Polres Bangli termasuk Polsek jajaran.

Kabag Sumda Polres Bangli, Kompol I Wayan Budayasa, S.H. mengatakan, bahwa seluruh anggota yang tidak sempat mengikuti hari pertama, kedua dan di hari ketiga diwajibkan untuk mengikuti tes kesamaptaan jasmani hari ini. Kesamaptaan Jasmani hari ini adalah hari terakhir. Seluruh anggota yang tidak sempat mengikuti hari pertama, kedua dan ketiga diharuskan mengikuti hari ini,” ucap Kompol Budayasa.

Lanjut kata Kompol Budayasa, bahwa untuk tes kesemaptaan jasmani meliputi lari 12 Menit dengan lintasan 400 m, pushup, sit up, pull up dan shutle run.
“Kegiatan yang dilakukan ini untuk mengukur kekuatan stamina dan ketahanan fisik personil, sekaligus untuk membina fisik masing- masing personel agar selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas,” lanjutnya.

Kompol Budayasa juga menambahkan, selain itu, kegiatan tes kesemaptaan jasmani tersebut berguna untuk mengevaluasi sejauh mana kemampuan fisik dan kesehatan anggota, baik yang berdinas di Polres dan Polsek jajaran Polres Bangli.

“Sebelum dilaksanakan tes kesemaptaan jasmani ini seluruh personil diharuskan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu oleh tim Dokkes Polres Bangli,”Kata Kompll Budayasa

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts