Bhabinkamtibmas Siangan Bersama Personil Polsek Gianyar Pengamanan Ibadah di Gereja Pantekosta

0 0
Read Time:48 Second

Gianyar ,tbinterpol.com – Bhabinkamtibmas Desa Siangan Aiptu I Wayan Sutara bersama personil Polsek Gianyar melaksanakan pengamanan Ibadah hari Minggu umat Kristen di Gereja Pantekosta Bukit Zaitun, Jl. Pasung Grigis No 20 Gianyar, Minggu (26/2) pagi.

Kegiatan Ibadah dipimpin oleh Pendeta Selfia Tuesang, S.TH., mengambil tema “Jangan terkecoh” dan dihadiri sekitar 30 orang jemaat.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut , Bhabinkamtibmas Desa Siangan juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar ibadah kali ini bisa berjalan lancar dan dalam situasi kondusif.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman bagi para jemaat yang melaksanakan ibadah Misa Minggu.

“Giat pengamanan ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada para jemaat Gereja Pantekosta saat melaksanakan ibadah Misa Minggu” ujarnya.

Menurut Kapolsek Gianyar, kegiatan pengamanan bersinergi dengan petugas keamanan internal Gereja sehingga Misa berjalan aman.

“Kita tetap bersinergi dalam pengamanan ini untuk mencegah hal hal yang tidak kita inginkan bersama” tandasnya.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts