Jaga Situasi Tetap Kondusif, Pawas Bersama Anggota Sambangi Sirkuit Drag Race Desa Landih

0 0
Read Time:56 Second

Bangli,tbinterpol.com |
Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bangli Personil Polsek Bangli meningkatkan giat Patroli Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Bangli.

Seperti yang dilakukan oleh Pawas Akp I Wayan Tilem Ardana didampingi Padal bersama anggota piket fungsi, melaksanakan Patroli seputaran Kota Bangli untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat, kemudian Pawas bersama anggota menyambangi Sirkuit Drag Race Desa Landih Bangli, Minggu siang (26/02).

Dimana ditempat tersebut sedang dilaksanakan latihan untuk menjajal Sirkuit Drag Race, yang baru kemarin diresmikan oleh Bupati Bangli.

Pada kesempatan tersebut Pawas Akp I Wayan Tilem Ardana bersama anggota dan didampingi Bhabinkamtibmas Aipda I Ketut Alit Adnyana memberikan himbauan kepada Panitia, penggemar motor race dan penonton untuk sama-sama menjaga keamanan, sehingga situasi tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, seijin Kapolres Bangli saat dikomfirmasi menjelaskan “kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengecek situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bangli dan juga meningkatkan upaya pencegahan terhadap gangguan kamtibmas dengan memberikan pelayanan himbauan kepada masyarakat untuk sama -sama menjaga keamanan, sehingga situasi tetap aman dan kondusif” Jelas Kapolsek Bangli.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts