Menjaga situasi tetap kondusif Bhabinkamtibmas Amankan Kegiatan Pemangkasan Pohon Perindang

0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

Bangli,tbinterpol.com |-
Sebagai petugas Polri yang selalu berada ditengah-tengah Masyarakat dalam rangka memberikan bantuan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat dan sekaligus memberikan himbauan untuk sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan guna tetap terjaganya situasi wilayah yang aman, tertib dan kondusif.

Terkait dengan hal tersebut pada hari Minggu Pagi (26/02/2023) Bhabinkamtibmas Bripka I Gede Artawan melaksanakan pengamanan, pengaturan arus lalulintas dengan sistem buka tutup, untuk mengatensi kegiatan pemangkasan pohon perindang jalan jenis pohon Nangka dekat pemukiman warga masyarakat di wilayah banjar dinas Bangklet, Desa Kayubihi, Kec./Kab. Bangli

“Pemangkasan pohon perindang disepanjang Nusantara wilayah banjar Bangklet yang dipimpin oleh Bendesa Adat I Wayan Sudarma bersama warga setempat. Pemangkasan pohon perindang karena pohonnya sudah tinggi dan untuk antisipasi musim hujan yang disertai angin agak kencang, yang dikawatirkan akan terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” ucap I Wayan Sudarma.

Pada kesempatan tersebut I Wayan Sudarma menyampaikan banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas selalu hadir untuk melaksanakan pengamanan, pengaturan lalulintas dan ikut mengangkat dahan-dahan yang sudah di potong kepinggir jalan sehingga kendaraan kembali berjalan dengan lancar.

Dikomfirmasi terpisah Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, seijin Kapolres Bangli, “mengatakan selalu mengarahkan para Bhabinkamtibmas agar selalu melekat di Desa binaannya karena setiap ada kegiatan di Desa binaannya Bhabin harus tahu dan hadir untuk mengatensi kegiatan tersebut, seperti halnya hari ini ada kegiatan Pemangkasan dahan Pohon perindang di sepanjang jalan diwilayah Bangklet, Desa Kayubihi Bangli, maka perlu kita atensi, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts