Akses Jalan Tertutup, URC Polsek Ubud gerak Cepat Bersihkan meterial Pohon Tumbang.

0 0
Read Time:54 Second

Gianyar,tbinterpol.com.|

Cuaca Ekstrem masih masih kerap terjadi di Wilayah Gianyar, Khususnya Ubud, BMKG juga memprediksi Cuaca Ekstrem diperkirakan akan berlangsung sampai Maret 2023.

Berkaitan dengan perihal tersebut, hari ini Unit Reaksi Cepat Tanggap Bencana Polsek Ubud dipimpin Panit 2 Binmas Aiptu I.B. Nyoman Raka bersama kijang 942 dan BPBD Kabupaten Gianyar melaksanakan pembersihan Pohon Tolumbang berlokasi di Jalan Raya Lodtunduh, Ubud. Minggu (23/02/2023) malam.

Kegiatan pembersihan pohon tumbang dilaksanakan untuk membuka Akses Jalan Raya Lodtunduh menuju Kengetan Ubud yang sempat tertutup, mengingat jalan yang tertutup pohon merupakan Jalur utama untuk masyarakat setempat juga pariwisata, sehingga harus di dibuka dengan secepatnya.

Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. menerangkan bahwa Jalan Raya Lodtunduh merupakan urat nadi pariwisata di Wilayah Ubud, dan Sangat Banyak objek Wisata maupun Hotel yang melalui jalan tersebut, sehingga kejadian pohon tumbang harus ditangani dengan cepat.

“Kami selaku petugas Polsek Ubud selalu berkoordinasi dengan pihak terkait baik BPBD, maupun Pemadam Kebakaran, secara intensif, sehingga apabila terjadi peristiwa bencana alam, kami Bisa Dengan cepat menanganinya” Tutup Kompol I Gusti Ngurah Yudistira.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts