Bhabinkamtibmas Desa Ban Polsek Kubu Melalui Program GESEK Salurkan Bantuan Kepada Warga Lansia Tidak Mampu

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Karangasem ,tbinterpol.com |-
Bhabinkamtibmas Desa Ban Polsek Kubu Polres Karangasem Bripka I Nengah Budi Artana melalui Program Inovasi Polres Karangasem GESEK (Gerakan Sedekah) menyambangi warga lansia dan tidak mampu dalam rangka menyalurkan bantuan di wilayah Banjar Dinas Ban Desa Ban, Kubu Karangasem, Senin (27/02)

Bantuan diberikan kepada warga lansia dan tidak mampu I Wayan Ceklak 70 tahun, berupa uang tunai sebesar Rp.300.000 ( tiga ratus ribu rupiah) untuk keperluan pembelian sembako

Penyerahan bantuan tersebut langsung diterima oleh yang bersangkutan, dan saat ini I Wayan Ceklak menderita sakit tidak bisa jalan akibat jatuh, sehingga tidak bisa bekerja.

“Bantuan berupa uang tunai yang di berikan atas kerjasama Kami selaku Bhabinkamtibmas dengan menggandeng donatur komunitas satu hati, sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami kepada warga lansia tidak mampu dan benar benar membutuhkan, ” ujar Bripka I Nengah Budi Artana Bhabin Desa Ban.

Sementara Kapolsek Kubu AKP. Ida Bagus Astawa, SH. dihubungi secara terpisah mengatakan,” saya sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan bhabinkamtibmas Desa Ban , berkat kerjasama dengan donatur sehingga bantuan dapat disalurkan kepada warga binaan yang benar benar membutuhkan, semoga dapat bermanfaat.

“Kegiatan sosial yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Ban, sejalan dengan Program Inovasi Polres Karangasem yakni Program GeSek ( Gerakan Sedekah),” kata Kapolsek Kubu

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts