Latihan Renang dan Selam Dit Polairud Polda Bali di Kolam Renang Tirta Arum Abiansemal.

0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Badung,tbinterpol.com |

Wakil Direktur Polairud Polda Bali AKBP WAHYUDI WICAKSANA, S.I.K memimpin pembukaan pelatihan Renang dan Selam Dit Polairud Polda Bali beserta jajaran yang dilaksanakan di kolam Renang Tirta Arum Desa Blahkiuh Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung, Senin (27/02/2023) pagi pukul 08.30 Wita.

“Tugas dan tanggung jawab kita sebagai anggota Polri yang Presisi kedepannya semakin besar khususnya Ditpolairud Polda Bali dituntut untuk dapat mengamankan wilayah hukum perairan polda Bali, bukan hanya kegiatan penegakan hukum yang dikedepankan namun kegiatan sosial seperti bantuan SAR, Pencarian korban tenggelam, laka laut dan antisipasi bencana alam harus dapat dilaksanakan.” Ungkapnya

Dalam pelatihan tersebut diikuti oleh peserta berjumlah 30 personil terdiri 12 personil Dit Polairud Polda Bali, 3 personil Satpolairud Polresta Denpasar, 3 personil Satpolairud Polres Badung, 3 personil Satpolairud Polres Tabanan, 3 personil Satpolairud Polres Gianyar, 3 personil Satpolairud Polres Bangli dan 3 personil Satpolairud Polres Klungkung.

“Semangat dan selamat berlatih tetap perhatikan prokes, prosedur keamanan dan keselamatan menjadi hal yang diutamakan dalam kegiatan pendalaman peningkatan kemampuan selam adalah program rutin Ditpolairud Polda Bali melibatkan Satpolairud Polres jajaran yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan renang dan selam personil Ditpolairud Polda Bali dan jajaran. Agar pelaksanaan tugas Polairud dilapangan dapat berjalan dengan lancar.” pungkasnya yang didampingi Kaurbinopsnal Ditpolairud AKBP I GUSTI AGUNG PURNAMA W.S.T. dan team.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts