PERSONEL POLSEK NUSA PENIDA BANTU BERSIHKAN POHON TUMBANG YANG MENIMPA RUMAH WARGA

0 0
Read Time:51 Second

Klungkung ,tbinterpol.com |-

Pohon jenis ‘bunut’ tumbang dan menimpa sebuah bangunan kamar mandi warga di Banjar Adegan, Desa Ped, Nusa Penida, Klungkung, (26/2/2023).

Tumbangnya pohon tersebut diperkirakan karena hujan dan disertai angin yang cukup kencang pada dini hari sekitar pukul 01.00 wita, serta posisi pohon yang tinggi dan berdekatan dengan rumah milik Pan Murah, Banjar Adegan Desa Ped, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung.

Bukan hanya menimpa atap kamar mandi milik, juga mengenai kabel induk yang melintang, sehingga pihak Kepolisian berkoordinasi dengan BPBD dan PLN agar arus listrik dapat dipadamkan, dan pohon dapat dipotong untuk dibersihkan.

Personel piket fungsi Polsek Nusa Penida yang dipimpin Ka SPK Aipda I Komang Artawan mendatangi TKP pohon tumbang tersebut yang menimpa atap kamar mandi milik Pan Murah untuk melaksanakan pembersihan bersama dengan BPBD serta dibantu oleh masyarakat sekitar dengan mengggunakan sabit dan mesin pemotong kayu.

Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, S.Sos., saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.Setelah mendapat informasi dari masyarakat kemudian memerintahkan personelnya untuk mengecek ke lokasi kejadian.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts