Polres Bangli sembahkan Atos wujud toleransi beragama

0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

Bangli.tbinterpol.com |
Bangli – Bertempat di Pura Dalem Penunggekan Banjar Belumbang Desa Kawan Kecamatan dan Kabupaten Bangli, perwakilan Penglingsir dan anggota Polres Bangli melaksanakan kegiatan sembahyang (Ngaturang Atos) dalam rangka menyambut Piodalan di pura tersebut. (Senin 27/2)2023)

karena Pura dalem juga merupakan teritorial Polres Bangli,

Pejabat yang hadir dari Polres Bangli Waka Polres Bangli Kompol I Nyoman Gatra,SH,.MH / mewakili Kapolres Bangli, Kabag SDM Kompol I Wayan Budayasa, SH, Jro Mangku Polres Bangli Aiptu I Wyn Budiarga, Kasi Prov Iptu I Wyn Bawa Sujana sekretaris Pura Padmasana Polres Bangli AKP I Wyn Wista, Bendahara Aiptu Wyn Rapi dan 5 org personel serta ibu ibu yang tinggal dirumah dinas PRG Polres Bangli.

Kedatangan rombongan Polres Bangli di Pura Penunggekan di sambut oleh Kelihan adat Banjar Blumbang oleh Putu Rupadana, Kepala lingkungan Wyn Suarna dan kelian Baluangkep Dewa Gd Ngurah Susila.

Kegiatan ini merupakan kegiatan silahturahmi wujud toleransi beragama dengan mengaturkan sarana upakara bakti kehadapan Tuhan yang maha Esa karena kita hidup saling berdampingan dan saling membutuhkan dengan diiringi doa semoga kegiatan piodalan berjalan aman lancar.

Perwakilan penglingsir pura mengucapkan terimakasih atas kedatangannya dan mohon doa restu kegiatan agama dapat berjalan dengan baik.

Waka Polres Bangli Kompol Nyoman Gatra SH MH menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi yg sudah berjalan antara Polres Bangli dengan pengelingsir/ masyarakat Banjar Adat Blungbang hubungan sudah sangat baik, begitu juga sebaliknya jika Piodalan di Pura Giri Bratha Polres Bangli pengelingsir Br Blungbang hadir untuk sembahyang (Ngaturang atos ). Semoga upacara piodalan berjalan dengan sempurna sesuai harapan bersama. “Ujar Kompol Nyoman Gatra

Iskan

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts