Babinsa Saba Hadiri Undangan Bulan Bahasa Bali Ke V Tahun 2023

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Gianyar ,tbinterpol.com |- Bertempat di balai Banjar Saba, Desa Saba, Kabupaten Gianyar, Babinsa Saba Koramil 1616-04/Blahbatuh, Sertu I Wayan Sumerta bersama Bhabinkamtibmas menghadiri undangan pelaksanaan bulan bahasa Bali Ke V di tahun 2023. Selasa (28/2/23).

Pelaksanaan kegiatan bulan bahasa bali ke V tersebut turut dihadiri oleh Camat Blahbatuh yang diwakili oleh kasi kesos I Made Widarsana,SH., perbekel Saba Ketut Redhana. SP., pendamping Desa Saba I Wayan Sulatra, ketua BPD I Made Budiartana SH.SE,MM., ketua LPM I Made Airawan SPd, penyuluh Bahasa Bali Ni Kadek Ova Widyantari, Babinsa Saba Sertu I Wayan Sumerta, Bhabinkamtibmas Saba Aiptu I Ketut Sukana, ketua PKK Desa Saba, staf Desa Saba Ni Desak Utari, Bendesa se-Desa Saba, kadus se-Desa Saba, Kepala Sekalah SD se-Saba, Tim Penilai Lomba Bulan Bahasa, Ketua Pemuda se Desa Saba dan Tokoh Masyarakat Saba.

Dalam sambutannya Camat Blahbatuh yang diwakili oleh Kasi Kesos menyampaikan terimakasih atas kehadiran bapak/ibu sekalian dalam acara Bulan Bahasa Bali ke V Desa Saba, dengan tema “Segara Kerthi” sebagai Campuhan Urip Sarwa Prani.

Bulan bahasa Bali merupakan salah satu bentuk upaya untuk menjaga dan melestarikan seni dan budaya Bali, pelaksanaan Bulan bahasa Bali yang ke V ini sudah berkaitan dengan pelestarian Bahasa, Aksara, dan Sastra Bali.

Semoga dengan diadakannya Bulan Bahasa Bali ini Hadirin sekalian khususnya anak-anak dan remaja, begitu juga dengan masyarakat di lingkungan Desa Adat Saba agar mendalami pelajaran Bahasa, Aksara dan Sastra Bali.

Iakan

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts