PENGECEKAN (TPA) SAMPAH YG BERLOKASI DI BANJAR DINAS BUTUS DESA BHUANA GIRI KEC. BEBANDEM

0 0
Read Time:51 Second

Karangasem-tbinterpol.com.|Polsek Bebandem Senin,27/2/2022 pukul 11.00 Wita, Kapolsek Bebandem melaksanakan giat Pemantau TPA ( Tempat Pembuangan Akhir) Sampah milik Pemerintah Kab. Karangasem yang berlokasi di Br. Dinas Butus Desa Bhuana Giri Kec. Bebandem.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek beserta anggota meninjau langsung TPA tersebut dan bertemu dengan Pengelola TPA atas nama Ngurah, dalam kunjungan tersebut, disampaikan oleh Pengelola TPA bahwa saat ini Volume Sampah sudah mencapai 95 persen dari luas Lokasi 0.7 Hektar, sehingga sudah dikategorikan Overload.

Disampaikan juga bahwa sampah yang masuk saat ini hanya berasal dari sampah yg ada di Kota Karangasem yg tiap harinya kendaraan pengangkut sampah masuk mencapai 15-20 truck.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Bebandem menyampaikan agar bersama sama mencari Solusi sehingga kedepan tidak terjadi penumpukan sampah yg nantinya berdampak terhadap lingkungan sekitar, maupun permasalahan terhadap warga yang tinggal disekitar TPA tersebut, disamping itu juga, Kapolsek berpesan kepada Pengelola sampah agar bersama sama menyampaikan kepada warga untuk dapat melakukan pemilahan sampah, sebelum dibuang ke TPA.

Iskan
Humas Polsek Bebandem.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts