Kapolda Bali hadiri acara festival Imlek yang ke 2574

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Bali,tbinterpol.com |-
Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. mendampingi Gubernur Bali Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M. menghadiri acara festival perayaan Imlek yang ke 2547 tahun 2023, selain itu hadir juga Kapolresta Denpasar Kombes. Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si. dan Ketua umum FKUB Ida Pangelingsir Agung Putra Sukahet.

Masyarakat sangat antusias dengan adanya festival Imlek ini, terbukti dengan hadirnya ribuan masyarakat yang merayakan maupun masyarakat yang datang hanya untuk menyaksikan festival Imlek yang dilaksanakan dilapangan puputan badung ini

Ketua Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Bali Putu Agung Prianta mengatakan Festival Imlek Bersama sebenarnya sudah menjadi keinginan dari dua tahun lalu, hanya saja terhalang karena dampak pandemi Covid-19.

Festival Imlek Bersama 2023 ini tidak saja menampilkan kebudayaan Tionghoa tetapi juga dikolaborasikan dengan Parade Budaya Nusantara lainnya, termasuk akulturasi kebudayaan Cina dengan Bali. Karena itu, parade tersebut bisa menjadi momentum untuk mempererat tali silahturahmi dan kebersamaan, khususnya keturunan Tionghoa di Bali.

Selain itu dalam kesempatan ini bapak Kapolda Bali juga turut serta dalam penandatanganan poster imlek yang diikuti oleh seluruh tamu undangan utama di atas panggung yang di saksikan langsung oleh ribuan masyarakat yang hadir.

Iskan

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts