Kembangkan Kemampuan Menulis, Kanwil Kemenkumham Bali Selenggarakan Pelatihan Jurnalistik

0 0
Read Time:57 Second

Denpasar ,tbinterpol.com |- Bertempat di Ruang Darmawangsa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, dilaksanakan pelatihan jurnalistik yang diprakarsai oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Selasa (28/02/2023). Sejumlah 48 orang dari perwakilan humas masing-masing Satuan Kerja Kanwil Kemenkumham Bali hadir dan mendapatkan paparan materi dari Ketua SMSI (Serikat Media Siber Indonesia), Emanuel Dewata Oja sebagai narasumber.

Kegiatan ini dilaksakan sebagai bentuk komitmen bersama Kanwil Bali dan jajaran humas UPT dalam menyajikan informasi yang layak diberitakan dengan gaya jurnalistik sehingga output yang nantinya dihasilkan dapat menjangkau audiens dan menarik untuk dibaca.

Setelah dipaparkan materi, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan praktik membuat Press Release untuk melihat sejauh mana kemampuan humas dalam mengimplementasikan materi yang telah disampaikan oleh narasumber.

“Saya menyampaikan apresiasi yang luar bisa untuk semangat jajaran humas Kanwil Kemenkumham Bali dalam mengikuti kegiatan ini, semoga sedikit ilmu yang saya berikan hari ini dapat berguna untuk Kemenkumham dalam menyampaikan berita-berita yang positif kepada media”, ujar Emanuel.

Acara diakhiri dengan closing statement oleh Kasubbag Humas, RB, dan TI, I Nengah Sukadana yang berharap jajaran Humas Kanwil Kemenkumham Bali semakin solid sehingga dapat meningkatkan citra Kemenkumham Bali dimata masyarakat.

Iskan

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts