Seberangkan Ibu-Ibu Bripka I Made Purnayasa dapat Simpatik

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

Badung,tbinterpol.com |-
Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Polres Badung terus melakukan pembenahan dalam hal pelayanan, adapun hal yang dikedepankan dan menjadi prioritas utama dalam pelayanan adalah keselamatan masyarakat itu sendiri, untuk menjamin keselamatan masyarakat nampak petugas Polri yang berpakaian dinas hadir di setiap ruas jalan yang digunakan oleh masyarakat dalam beraktivitas setiap hari. Pemandangan seperti ini hampir setiap hari dapat ditemukan di wilayah hukum Polres Badung, terlebih dijalan yang padat akan arus lalu lintas.

Setiap hari jalur utama merupakan jalur arus lalu lintas yang paling padat, seperti halnya depan pasar Kelurahan Kapal Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, untuk mengurangi kemacetan arus lalu lintas setiap hari personil Polres Badung melaksanakan pengaturan ditempat tersebut, seperti halnya yang dilakukan oleh Bripka I Made Purnayasa anggota Bagian Logistik Polres Badung. Dalam pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas tersebut Bripka I Made Purnayasa sedang menyeberangkan seorang ibu-ibu yang selesai berbelanja di Pasar Tradisional Kapal tersebut, Rabu (01/03/2023) pagi pukul 06.30 wita.

Aksi Bripka I Made Purnayasa tersebut mendapat simpatik dari warga setempat dan hal tersebut tentunya perlu diapresiasi dan dipuji. “Sudah menjadi kewajiban kami untuk membantu masyarakat, itu adalah tugas sehari-hari kami selaku anggota Polri.” ujarnya merendah.

Secara terpisah Ps. Kabag Log Polres Badung AKP AMELIA MAGDALENA LETOATI, S.H. seijin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH. menjelaskan pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan oleh anggotanya merupakan tugas penebalan untuk membantu satuan lalu lintas melakukan pengaturan dan penjagaan arus lalu lintas terutama pada jam-jam padat setiap hari, guna mengantisipasi terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.”Pungkasnya

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts