Antisipasi Terjadinya Penyimpangan oleh Personil Provos Perketat Pengawasan

0 0
Read Time:46 Second

Badung,tbinterpol com |-
Untuk mewujudkan Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan) Polres Badung terus melakukan peningkatan pelayanan baik itu terkait pelayanan publik maupun sistem kinerja anggota, guna mengantisipasi adanya penyimpangan yang dilakukan oleh personil Polri seksi Propam (Profesi dan Pengamanan) Polres Badung terus melakukan pengawasan dan pembinaan dengan memperketat absensi kehadiran anggota pada saat pelaksanaan apel pagi. Kamis (2/3/23) pagi pukul 08.00 wita.

“Apel itu wajib dilaksanakan oleh seluruh personil, tujuannya selain untuk mengetahui kehadiran dan keberadaan personil juga untuk melakukan analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas serta memberikan informasi terkait pelaksanaan tugas masing-masing satuan fungsi” Ungkap Kasi Propam Polres Badung Iptu I Nyoman Sutanaya, S.H. seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.M.

“Kami melaksanakan pengawasan dan pengendalian dengan tujuan untuk meningkatkan kedisiplinan terhadap personil Polres Badung, kegiatan yang sama juga dilakukan oleh Unit Provos masing-masing Polsek jajaran Polres Badung.” Pungkasnya.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts