Ciptakan Kamseltibcarlantas Yang Aman Dan Nyaman, Polsek Denpasar Barat Lakukan Pengaturan Lalin

0 0
Read Time:58 Second

Denpasar,tbintetpol.com | Dalam menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas(Kamseltibcarlantas) khususnya di saat kegiatan pengaspalan jalan berlubang Polsek Denpasar Barat melaksanakan pengaturan arus kendaraan.

Seijin Kapolsek Denpasar Barat dalam rangka memberi keamanan dan kenyamanan pengguna jalan saat adanya kegiatan pengaspalan jalan berlubang di Simpang Jl. Pura Demak Denpasar, Kanit Lantas Iptu Ni Ketut Mandriani bersama anggotanya Aiptu I Ketut Swadarma melaksanakan pengaturan lalu lintas, Kamis(2/3/2023) pagi.

“Kami senantiasa melaksanakan pemantauan dan pengaturan lalin dimana setiap jalan yang berlubang dan sekiranya dapat membahayakan pengguna jalan akan segera ditambal demi kelancaran arus lalu lintas”, Kata Mandriani.

Kegiatan ini merupakan hasil tindaklanjut dari koordinasi yang telah dilaksanakan sebelumnya oleh Kanit Lantas Polsek Denpasar Barat bersama Dinas Pekerjaan Umum Kota Denpasar terkait adanya jalan berlubang yang dapat membahayakan pengguna jalan di wilayah Denpasar Barat.

Saat dihubungi melalui telepon selulernya Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengatakan bahwa, “Untuk meminimalisir terjadinya kemacetan disaat adanya kegiatan pengaspalan jalan yang berlubang oleh Dinas PU Kota Denpasar, anggota Unit Lantas kami melaksanakan pengaturan lalin dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas bagi masyarakat disaat melintas ditempat tersebut”, ungkapnya. (BAR33)

Ratu nisa

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts