Dengarkan Langsung Keluhan Dan Saran Masyarakat Polsek Kuta Hadir Dalam Jumat Curhat

0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

Kuta,Denpasar,ybinterpol.com | – Program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Jumat Curhat merupakan upaya Polri lebih mendekatkan diri kepada masyarakat guna meningkatkan kualitas pelayanan.

Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., yang diwakili Kanit Lantas AKP IGN Bagus Widagda, S.H., bersama, Kanit Intelkam Iptu Bambang Setyanto, S.H., Panit Binmas Iptu I Made Lodra, Panit Yanmin dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Seminyak, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat guna mendengarkan langsung keluhan dan saran masyarakat atau warga dari komunitas pelaku pariwisata yakni Sopir Transport Bali Brothers Keeper, bertempat di jalan Camplung Tanduk Seminyak Kuta Badung, Jumat (03/03/2023) pagi.

Dalam pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat, ada beberapa saran atau keluhan warga terkait pelaksanaan tugas Polri seperti kemacetan akibat parkir yang bukan pada tempatnya dan pelanggaran lalu lintas yang sering dilakukan oleh warga asing, seperti yang diungkapkan oleh Komang Di (40 tahun).

Kesempatan tersebut juga Polsek Kuta langsung merespon apa yang menjadi keluhan dan saran dari komunitas Bali Brothers Keeper yang diketuai oleh Jero Dedy yang berjumlah 10 orang.

Lebih lanjut diungkapkan Kapolsek Kuta secara terpisah, bahwa ada beberapa hal yang menjadi saran atau keluhan masyarakat upaya tingkatkan kualitas pelayanan.

“Kami juga berikan apresiasi kepada warga atau komunitas yang sudah membantu tugas Polri umumnya dan Polsek Kuta khususnya, serta berperan aktif untuk memberikan informasi sekecil apapun tentang hal – hal yang berkaitan dengan tugas Polri,” imbuh Kompol Yogie Pramagita. (kt. 33).

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts