SAMBANG KAPOLSEK BEBANDEM BESERTA ANGGOTA, KE TOKOH POLITIK PDIP

0 0
Read Time:52 Second

Karangasem-tbintrrpok.com |- Polsek Bebandem pada hari Kamis Tanggal 2/3/2023 Pukul 10.00 Wita, Kapolsek Bebandem AKP I NENGAH SUNIA, SH Beserta Anggota melaksanakan giat Sambang Ke Rumah Salah satu Tokoh politik An. I WAYAN SUDIRA, Selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karangasem Bertempat di Br. Dinas Pengawan, Desa Sibetan, kecamatan Bebadem, Kabupate karangasem.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan giat tersebut adalah dalam situasi Politik Saat ini di harapkan Tokoh Politik dapat tetap menjaga situasi sehingga tercipta situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 tetap kondusif.

Dalam kesempatan tersbut Kapolsek Bebandem menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, antara lain agar membantu Polri dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang tetap kondusif menjelah Pelaksanaan Pemilu 2024.

Kapolsek Bebandem AKP I Nengah Sunia,Sh mengatakan, dalam menjaga situasi yang tetap kondusif menjelah Pemili 2024 diperlukan peran serta masyarakat, Serta Para Tokoh Politik dalam membantu tugas-tugas Polri.

Ditambahkannya bahwa dalam kegiatan sambang, pihaknya juga tidak lupa menyampaikan agar Bapak Wayan Sudira Selaku Tokoh Politik mengajak Masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan informasi yang belum dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya,

Isk
Humas Polsek Bebandem.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts