Terima Kunjungan KPU Gianyar, Rutan Gianyar Jamin Hak Pilih WBP dalam Pemilu 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

GIANYAR ,tbinterpol.com | – Kepala Rutan Gianyar (Muhammad Bahrun) didampingi Kepala Subsi Pelayanan Tahanan (Anak Agung Gde Putra Aribawa) dan staf terima kunjungan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gianyar. Bertempat di Ruang Kepala Rutan, Beliau menyambut baik kedatangan anggota KPU Kabupaten Gianyar Divisi Perencanaan, Data dan Informasi (Anak Agung Gde Agung Eka Putra). Dalam kunjungan KPU kali ini dalam rangka membangun koordinasi guna persiapan Pemilu 2024 (01/03).

Dalam kunjungannya tersebut, selain bertujuan bersinergi dan menjalin silaturahmi dengan instansi vertikal, kunjungan kali ini dalam rangka berkoordinasi dan membuka komunikasi untuk persiapan pelaksanaan pemilu yang akan digelar di tahun 2024, dikarenakan dukungan dari Rutan Gianyar sangat diperlukan sebab WBP dan tahanan yang ada dapat berpindah-pindah tempat, untuk itu pemutakhiran data pemilih menjelang pemilu diharapkan dapat memberikan data terkini dan akurat.

Kasubsi Pelayanan Tahanan, Anak Agung Gde Putra Aribawa menyampaikan akan mengupayakan berkordinasi dengan membawa data warga binaan by name by address yang terdata dari Sistem Database Pemasyarakatan (SDP) untuk dilakukan pendataan

Kepala Rutan Gianyar, Muhammad Bahrun mengungkapkan terima kasih atas kehadiran perwakilan KPU Kabupaten Gianyar yang melakukan kordinasi serta menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dalam rangka menjaga hak pilih Warga Binaan pada Pemilu 2024.

“Kami berterima kasih dan berharap kedepannya KPU dapat membantu kami agar seluruh WBP bisa ikut ambil bagian dalam pesta demokrasi 2024 mendatang mengingat satu hak pilih saja sangat mempengaruhi hasil yang ada,” harap Bahrun

Iskan

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts