Kapolsek Kuta Pimpin Pam Antisipasi Aktivitas Akhir Pekan Wujudkan Situasi Kamtibmas Kondusif

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Denpasar, tbinterpol.com | – Aktivitas akhir pekan masyarakat perlu mendapat perhatian dan atensi, guna wujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., memimpin Apel Malam Kesiapan dalam rangka meningkatkan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), bertempat di halaman Mapolsek jalan Raya Tuban Kuta Badung, Minggu (05/03/2023) dini hari.

Diungkapkan Kapolsek Kuta, bahwa dalam pelaksanaan Apel Malam yang dihadiri para Kanit, Panit Opsnal dan personil gabungan dari unit yang piket nantinya akan melakukan Patroli Dialogis, Hunting Atensi Kendaraan Bermotor yang gunakan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) tidak standar dan Sambang pada daerah yang dianggap rawan serta obyek vital upaya menekan dan mencegah timbulnya gangguan kamtibmas atau kejahatan lainnya.

Lebih lanjut dikatakan, setelah pelaksanaan apel kesiapan, personil dibagi dalam dua kelompok dan melaksanakan Hunting dengan lokasi kawasan hiburan malam jalan Legian serta jalan Kayu Aya Seminyak. Sampai akhir kegiatan Hunting nihil ditemukan adanya kendaraan bermotor yang gunakan TNKB tidak standar.

“Pelaksanaan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, diharapkan kehadiran personil Polri umumnya dan Polsek Kuta khususnya, mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga atau wisatawan yang menikmati malam akhir pekan serta mencegah bagi para pelaku tindak kejahatan, ” imbuh Kompol Yogie Pramagita. (kt.33).

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts