Kunjungi SMA 1 Teluk Meranti kelas jauh,Kades Pulau Muda Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Pelajar

0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

Pelalawan ,tbinterpol.com |- Didampingi Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda, Kepala Desa ( Kades) Pulau Muda Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan,kunjungan ke sekolah dan sosialisasi bahaya Narkoba kepada pelajar, Sabtu 4 Maret 2023.

Andika selaku Kepala Desa Pulau Muda mengatakan di hadapan para siswa siswi SMA 1 Teluk Meranti Kelas jauh Desa Pulau Muda, ini, tentang bahayanya narkoba,

“Andika” tampak gerah dengan maraknya peredaran narkoba jenis sabu-sabu ditengah masyarakat, iapun berharap agar para siswa siswi lebih mementingkan masa depan dengan tidak mudah terpengaruh dengan narkoba, “kata Andika.

Karena Marak nya barang haram tersebut beredar di tengah-tengah masyarakat, saya berharap kepada siswa dan siswi jangan sampai terjerumus dalam lembah hitam tersebut, apa lagi kalian adalah anak penerus bangsa,masa depan kalian masih panjang,dan kalian bisa juga menilai dalam pergaulan sehari-hari. jangan mudah terpengaruh apa lagi dalam pemakaian nya ucap kades Andika.

Imbuh , Andika , ” dalam Sosialisasi ini mengajak semua pihak untuk memerangi narkoba.
” Saya juga menghimbau dan mengajak kepada siswa”ayo lawan narkoba,jangan biarkan narkoba merusak generasi bangsa,” ajaknya.

Tidak ingin hanya di SMA 1 Teluk Meranti, Andika menyatakan akan meneruskan safari sosialisasi bahaya Narkobanya ke SMP 2 yang juga terletak di desa yang ia pimpin.

“Minggu depan kita akan melanjutkan sosialisasi ke SMP 2 Desa Pulau Muda, harapan saya kedepan nya supaya pihak kepolisian pun lebih tegas lagi dalam pencegahan dan mengawasi lebih ketat lagi dalam pengawasannya terkait narkoba

Khusus nya di desa pulau muda. Juga Babinsa,serta tokoh masyarakat,pemuda dan yang lain nya bisa bekerja sama dalam memerangi narkoba di desa ini,” pungkas Andika

Hal senada diuraikan, Juki selaku Orang Tua Siswa dan juga warga Desa Pulau Muda pada awak media saat dikonfirmasi menuturkan , Sangat mendukung apa yang disampaikan Kepala Desa ( Andika ) Karena Dilingkungan Masyarakat sekitar , narkoba semakin marak beredar. Jadi mari kita selaku orang tua , Harus berhati hati dan waspada terhadap narkoba, ” Pungkas orang tua siswa murid SMP 2.

(Juki/M. Katar)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts