TIM ASISTENSI POLRES KLUNGKUNG LAKSANAKAN KEGIATAN ASISTENSI DAN SUPERVISI DI POLSEK NUSA PENIDA.

0 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

Klungkung ,tbinterpol com | –
Kegiatan Asistensi dan Supervisi yang dipimpin oleh Kabag Log Polres Klungkung AKP I Nyoman Budiasa, S.H., M.H., beserta Tim melaksanakan kegiatan kunjungan kerja Tim Supervisi dan Asistensi di Polsek Nusa Penida (07/03/2023).

Berlangsungnya kegiatan supervisi dan asistensi di Polsek Polsek Nusa Penida Periode l Tahun 2023 oleh Bagian Perencanaan Polres Klungkung.

Dalam kesempatan Wakapolsek Nusa Penida AKP I Nyoman Sudana, S.H., mengucapkan selamat datang kepada Tim Supervisi dan Asistensi dari Bagian Perencanaan Polres Klungkung di Polsek Nusa Penida, semoga tujuan dari kegiatan ini terselenggara dengan lancar dan menjadi petunjuk dan arahan bagi kami dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat wilayah hukum Polsek Nusa Penida.

Supervisi dan Asistensi bertujuan untuk ketertiban adminitrasi dan kelengkapan dokumen perencanaan, realisasi anggaran keuangan, logistik, dan SDM, serab realisasi anggaran. sebagai persiapan audit kinerja tahap I dari Itwasda Polda Bali.

Adapun yang di periksa diantaranya, pengawasan perencanaan, realisasi anggaran keuangan, logistik, dan SDM, serab realisasi anggaran sampai dengan Bulan Februari 2023 dan Renbutgar, dan Rengiat Tahunan, Bulanan, Mingguan, Harian TA. 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bag Log AKP I Nyoman Budiasa, S.H,. M.H. Polres Klungkung, Kasiwas IPTU I Gede Suparta, P.S Kasubag Dal Progar Bag Ren IPTU Ida Bagus Alit Subrata, Paur Subbagdal Progar Bag Ren IPTU I Wayan Wirya, Paur Subbagfaskon Progar Bag Ren IPDA I Nengah Sudharmana, S.H. beserta Tim Supervisi Polres Klungkung.

Bag Log AKP I Nyoman Budiasa, S.H,. M.H. mengatakan, yang bertujuan untuk ketertiban adminitrasi dan kelengkapan dokumen perencanaan sebagai persiapan audit kinerja Itwasda Polda Bali.

“kegiatan supervisi ini buka semata – mata untuk mencari kesalahan namun kegiatan ini bertujuan untuk memperbaiki dan meminimalisir kesalahan dalam pertanggung jawaban anggaran dimasing – masing unit”. Tambahnya.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts