Antisipasi Tindak Pidana Narkoba Jelang Pemilu 2024, Kasat ResNarkoba Polres Karangasem Berikan Pengarahan Kepada Anggota

0 0
Read Time:46 Second

Karangasem,tbinterpol.com | Tahapan pemilu telah memasuki tahap masa tenang dan Polres Karangasem tidak mau proses Pemilu ini ada gangguan baik Kamtibmas maupun kriminalitas.

Hari ini Jumat (08/3) Kasat Res Narkoba Polres Karangasem AKP KETUT WIWIN WIRAHADI, S.H., M.H. memberikan pengarahan kepada Personil Sat Res Narkoba baik dalam hal penyelidikan maupun proses penyidikan sehingga perkara yang ditangani tersebut dapat berkalan dengan baik.

Lebih-lebih dimasa pemilu penyelidik maupun penyidik agar memahami prosedur penyelidikan dan penyidikan sesuai undang-undang yang berlaku.

Dalam kesempatan tersebut sebagai perpanjangan tangan Kapolres, Kasat Res Narkoba selalu mengingatkan personilnya untuk bekerja secara profesional dan selalu menjaga kekompakan tim dalam bekerja.

CV BALSEPAK AMANAH

Kasat Res Narkoba juga tak lupa mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada para personil yang telah bekerja dengan baik dan dedikasi yang tinggi.

“Dengan selalu memberikan pengarahan kepada anggota kita harapkan kedepan tidak ada kendala dalam melaksanakan penanganan kasus terutama terkait kasus Narkoba” tegas Kasat Res Narkoba.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts