Patroli Blue Light Patrol Polsek Kubu Memastikan Keamanan dan Ketertiban di Wilayahnya

0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

Karangasem.tbinterpol.com | Pawas AIPTU I Nengah Kenak memimpin kegiatan Patroli Blue Light Patrol Polsek Kubu dengan tujuan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Selasa, (12/3) malam

Patroli dimulai dengan menyisir wilayah Beat Barat menuju PPS Baturinggit, Sukadana, dan Tianyar untuk mencegah kejahatan jalanan, kenakalan remaja, dan tindakan mabuk-mabukan. Selama patroli, petugas berinteraksi dengan warga dan anak muda yang berkumpul di pinggir jalan, memberikan himbauan untuk menjaga situasi tetap kondusif menjelang pelaksanaan Berata Penyepian. Kontrol seputaran dilakukan tanpa menemukan aktivitas mencurigakan, dengan situasi tetap aman dan kondusif.

Selanjutnya, patroli melanjutkan ke unit pertokoan guna mencegah tindak kejahatan seperti curat/curas. Terpantau toko-toko telah sepi pengunjung, dan setelah dilakukan kontrol seputaran, tidak ditemukan hal-hal mencurigakan. Situasi tetap aman dan kondusif.

CV BALSEPAK AMANAH

Patroli juga menyambangi ATM Bank BRI di BD. Darma Winangun, Desa Tianyar untuk mencegah pembobolan bank. Mesin ATM berfungsi normal, dan tidak ada tanda-tanda kegiatan mencurigakan. Situasi di sekitar ATM juga terbilang aman dan kondusif.

Terakhir, patroli memberikan perhatian khusus pada arus lalu lintas di jalan raya guna mencegah kecelakaan lalu lintas. Terpantau arus lalu lintas yang ramai namun lancar, tanpa adanya pelanggaran. Situasi lalu lintas di wilayah tersebut terjaga dengan baik, dan kondusif bagi semua pengguna jalan.

Dengan pelaksanaan patroli ini, Polsek Kubu menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mencegah potensi tindak kriminalitas di wilayahnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts