Sinergitas TNI-Polri Di Blahbatuh, Pengamanan Bersama Upacara Dewa Yadnya Di Desa Keramas

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Gianyar.tbinterpol.com | Dalam persaingan dunia yang semakin ketat, kekuatan bangsa yang sangat sentral adalah kesatuan dan persatuan. Keberagaman sosial dan budaya harus dimanfaatkan sebagai kekuatan dan sumber inspirasi. Untuk itu, seluruh komponen bangsa harus bersatu untuk menjadi Indonesia yang kokoh bersaing dalam kompetisi global.

Antara TNI dan Polri dengan komponen bangsa yang lain harus bersinergi untuk kebaikan dan kemajuan bangsa. Lebih khusus lagi, antara anggota dan institusi TNI dan Polri harus saling bersinergi, saling bahu-membahu dalam mengawal kegiatan masyarakat.

Sinergitas TNI-Polri senantiasa terjaga dengan baik, hal ini tergambar dari kegiatan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Keramas melaksanakan pengamanan bersama serangkaian Upacara Mepada Agung serangkaian Upacara Tawur di Pura Naga Kunci dan Ulun Desa Desa Adat Keramas, Kamis/14 Maret 2024.

CV BALSEPAK AMANAH

Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H.,M.H. membenarkan kegiatan personelnya seraya menambahkan bahwa sinergitas TNI-Polri tetap terjaga dengan baik.

“Melalui Bhabinkamtibmas kolaborasi dengan Babinsa yang ada di Desa, kegiatan pengamanan secara rutin dilaksanakan, outputnya kesuksesan pelaksanaan kegiatan disamping memberikan imbauan Kamtibmas” ujarnya.

“Sinergitas TNI-Polri tetap terjaga dengan baik, selain pengamanan kegiatan, kehadiran Babinsa Koramil 1616-04/Blahbatuh dan Bhabinkamtibmas Keramas turut pula menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam mewujudkan Stabilitas Keamanan, Tandas Kapolsek.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts