Polsek Bebandem kembali Perketat Pengamanan Gudang Logistik Pemilu setelah Kotak Suara Berada di Gudang KPU

0 0
Read Time:44 Second

Karangasem.tbinterpol.com |-Polsek Bebandem kembali melakukan penjagaan di Gudang Logistik KPU Kabupaten Karangasem yang Berada di Kecamatan Bebandem, hal tersebut bagian dari Operasi Mantap Brata Agung 2024, Operasi ini merupakan Operasi Kepolisian yang dilaksanakan guna menciptakan keamanan Kamis (14/3) Polres Karangasem Polsek Bebandem sendiri telah melaksanakan kegiatan pengamanan rutin di beberapa objek vital melaksanakan pengamanan di gudang logistik selama 12 jam ada jaga siang maupun malam.

Polsek Bebandem juga rutin melaksanakan patroli untuk mendukung dan mengamanankan kegiatan OMB hingga suksesnya pelaksanaan Pemilu Damai 2024 dan dapat berjalan lancar tanpa ada gangguan sekecil apapun.
Selain itu Polres Karangasem Polsek Bebandem juga telah memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak terprovokasi dengan adanya penyebaran berita hoax yang marak di media sosial.

CV BALSEPAK AMANAH

Polres Karangasem Polsek Bebandem juga mengajak masyarakat turut berpartisipasi dalam menyukseskan jalannya pemilu 2024 mendatang sehingga terciptanya situasi pemilu 2024 yang aman dan kondusif.

Polsek Bebandem.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts