DPC PAGAR GARUT Akan Turun Ke Jalan Membela 2000 Guru Honorer ASN/PPPK.

0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

Kabupaten Garut tb interpol .com Untuk ke 5 kali nya penjadwalan ulang jawaban dari DPRD Kab Garut ke FAGAR Garut.

Wakil Ketua Umum FAGAR Garut Ma’mol Abdul Faqih pada hari ini jam 14.30 menghubungi via TLP ke kamu blbnewstv biro sehubungan dengan surat jawaban yang kurang pas dari DPRD Kabupaten Garut mengenai audensi anggota FAGAR untuk perjuangan pengangkatan 2000 guru honorer untuk menjadi ASN PPPK.

 

dalam hal ini ma’mol menegas kan kalau sudah seperti ini keadaan nya berarti “berarti DPP FAGAR dan Seluruh DPC-DPC FAGAR di 42 kecamatan akan berkunjung ke kediaman ketua DPRD kabupaten Garut, dan ketua Komisi I DPRD Kabupaten Garut” jelas ma’mol.

 

Sambung dan tidak akan merubah jadwal kami di hari kamis atau Jum’at kami akan turun ke jalan “jelas ma’mol lagi. ” Saya tidak akan berhenti untuk memperjuangkan 2000 guru honorer, agar ada pengangkatan ASN PPPK di tahun ini, kata ma’mol.

CV BALSEPAK AMANAH

 

Untuk hal ini Alhamdulillah rekan-rekan tetap solid dan kompak walau dalam keadaan berpuasa di bulan Ramadhan, “jelas ma’mol”.

 

Agenda Turun ke jalan

 

Dalam kesempatan ini ma’mol juga menyatakan pasti akan turun ke jalan walau hari Selasa besok DPP FAGAR dan seluruh DPC-DPC FAGAR akan berkunjung ke kediaman ketua DPRD Kabupaten Garut serta ketua Komisi I kabupaten Garut. Hari kamis/Jumat.

 

Ma’mol juga menyatakan tidak akan berhenti utk memperjuangkan nasib guru honorer yang akan menuju ASN PPPK. Biarpun sudah 5 kali balasan surat kita selalu di jadwalkan saya akan terus berusaha memperjuangkan nasib 2000 guru honorer ini, “jelas ma’mol”.

 

Walau harus turun ke jalan, karena pada saat istigosah pun ketika FAGAR mengadakan nya para anggota Dewan tidak ada yang hadir satu orang pun., “jelas ma’mol”.

Maka akhir nya kami harus turun ke jalan, pungkas ma’mol singkat

Bang Joel blbnewstv biro Garut

 

Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
100 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts