Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan di Bulan Ramadhan

0 0
Read Time:50 Second

Denpasar.tbinterpol.com |
Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan patroli malam atau yang disebut Blue Light Patrol yang secara rutin dan berkesinambungan. Patroli ini dilaksanakan hingga dini hari.

Pada Selasa (19/03/2024) malam dini hari, Blue Light Patrol Polsek Dentim yang dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Made Buda Arjana menyusuri Jalur-jalur rawan dan atensi Pemukiman warga, Perbankan, Perkantoran serta obyek vital lainnya di wilayah Denpasar Timur.

Blue Light Patrol Polsek Dentim berfokus pada peningkatan keamanan dan pengamanan, terutama mengantisipasi potensi tindakan kriminalitas selama Bulan Ramadhan. Dengan intensitas patroli yang ditingkatkan hingga dini hari, unit Blue Light Patrol dapat merespons secara cepat terhadap situasi yang memerlukan tindakan penegakan hukum.

CV BALSEPAK AMANAH

Sementara itu, Iptu Made Buda Arjana juga mengajak masyarakat untuk ikut aktif dalam melaporkan segala potensi kejahatan atau perilaku mencurigakan yang mereka temui kepada aparat keamanan.

Melalui upaya patroli yang terus-menerus dan keterlibatan aktif masyarakat, Kami berharap keamanan dan ketertiban di wilayahnya selama Bulan Ramadhan dapat terjaga.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts