Wujud Komitmen Peningkatan Pelayanan Masyarakat, Polsek Karangasem Optimalkan PH Pagi

0 0
Read Time:45 Second

Karangasem,tbinterpol.com | Polsek Karangasem. Sebagai bentuk kepedulian keselamatan anak sekolah serta wujud komitmen pelayanan kepada masyarakat, Polsek Karangasem meningkatkan pengaturan lalu-lintas Police Hazard (PH) Pagi. Seperti halnya yang dilaksanakan personil Samapta Polsek Karangaesm di Jalan Veteran depan SMKN 1 Amlapura, Senin (18/3).

Kegiatan kepolisian rutin ini dilaksanakan pada beberapa sekolah yang ada di daerah binaannya. Sementara Kapolsek Karangasem Kompol I Gusti Alit Putra, S.Sos.,M.H., menyebutlan pelaksanaan tugas ini merupakan kewajiban untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya dengan melaksanakan pengaturan lalu-lintas agar tercipta arus lalu-lintas yang aman dan lancar serta memberikan rasa aman untuk anak-anak sekolah masuk dan pulang.

CV BALSEPAK AMANAH

“Semoga dengan kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan pengayoman”, kata Kapolsek Karangasem.

Ditambahkan Kapolsek Karangasem, diharapkan dengan digelarnya pengaturan lalu-lintas di sekolah ini dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu-lintas sehingga dapat pula meningkatkan citra Polri pada masyarakat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts