BPSDM Kemendagri dan Ajari Technologies Berkolaborasi Dorong Inovasi Pembelajaran

1 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

Kamis, 21 Maret 2024

Tbinterpol Jakarta – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Ajari Technologies berkolaborasi mendorong inovasi pembelajaran. Hal ini dilakukan melalui acara Proof of Concept (POC) Product Platform Pembelajaran Terintegrasi, Rabu (20/3/2024).

 

Kepala Bagian Integrasi Pengembangan Kompetensi Achmad Dheni mengatakan, acara ini bertujuan untuk menunjukkan kemajuan yang telah dicapai dalam pengembangan Learning Management System (LMS) oleh Ajari Technologies.

 

“Kami berharap kerja sama antara BPSDM Kemendagri dan Ajari Technologies akan mewujudkan LMS yang lebih efektif dalam meningkatkan kualitas pembelajaran di lingkungan Kemendagri,” kata Dheni.

CV BALSEPAK AMANAH

 

Dalam acara tersebut, BPSDM Kemendagri berkomitmen akan terus melakukan koordinasi dengan Ajari Technologies untuk segera mengimplementasikan LMS yang telah dikembangkan.

 

Sementara itu, perwakilan dari Pusat Pengembangan Kompetensi Kepamongprajaan dan Manajemen Kepemimpinan berharap agar LMS dapat segera digunakan mengingat banyak kegiatan yang membutuhkan LMS.

 

Di sisi lain, para peserta juga memberikan berbagai masukan terkait keberadaan LMS tersebut. Perwakilan dari Pusat Standarisasi dan Sertifikasi, misalnya, menekankan pentingnya keamanan data peserta ujian, di samping perlunya portofolio dinamis dalam LMS.

 

Adapun terhadap saran dan masukan itu, Bayu selaku perwakilan dari Ajari Technologies berkomitmen untuk menindaklanjutinya sebagai upaya perbaikan. “Kami sangat mengapresiasi masukan yang diberikan oleh peserta rapat. Kami akan segera menindaklanjuti masukan-masukan tersebut untuk meningkatkan kualitas LMS yang kami sediakan,” ungkapnya.

 

Sebagai informasi, acara ini dihadiri oleh perwakilan Ajari Technologies dan BPSDM Kemendagri yang berasal dari masing-masing pusat.

 

Puspen Kemendagri

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts