Jum’at Curhat Kapolsek Abiansemal di Bulan Puasa Bersama Warga Perum Pitu

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

Badung.tbinterpol.com |- Dalam upaya meningkatkan pelayanan Prima kepada masyarakat, Kepolisian Sektor Abiansemal melaksanakan pendekatan kepada masyarakat melalui “Jum’at Curhat” yang merupakan program Dumas Presisi Polri. Kegiatan dilaksanakan di TPQ At Taqwa Perumahan Pitu, Banjar Lateng, Desa Sibangkaja, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung. Jumat (22/03/24) pagi.

Dalam kegiatan Jum’at Curhat ini Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H., M.A.P., bertatap muka dengan masyarakat untuk mendengarkan keluhan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Abiansemal.

Kapolsek Abiansemal Kompol.Gst. Md Sudarma Putra, S.Sos.,S.H.,M.AP., seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono S.I.K., menjelaskan kegiatan Jum’at Curhat ini bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat, terkait situasi Kamtibmas agar tetap terjaga dengan aman, damai dan kondusif.

CV BALSEPAK AMANAH

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan untuk mendengarkan langsung curahan hati (curhat) masyarakat terkait keluhan kamtibmas yang dihadapi”, Ungkapnya.

Adapun hal yang disampaikan masyarakat pada saat digelarnya “Jum’at Curhat” yakni Ketua Perumahan Pitu Bapak Miko menyampaikan permohonan kepada bapak Kapolsek dan jajaran tetap hadir serta duduk bersama disetiap kesempatan untuk dapat saling menukar informasi.

Dengan senyum Kapolsek Abiansemal menyampaikan terima kasih atas saran dan masukan serta akan memaksimalkan kegiatan – kegiatan Kepolisian sebagai langkah antisipasi terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan.

Dirangkaian Jum’at Curhat pada bulan suci 1445 Hijriyah ini, Kapolsek mengucapkan selamat berpuasa serta menjalankan ibadah-ibadah lainnya, semoga kita semua diberi kemudahan kesehatan dan keimanan untuk berpuasa di tahun ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts