Sidak Penduduk Non Permanen di Jimbaran Digelar untuk Menjaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan

0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

Denpasar.tbinterpol.com | 22 Maret 2024 – Bhabinkamtibmas Kelurahan Jimbaran bersama Babinsa, staf kelurahan, dan Pecalang Br. Jerokuta melaksanakan sidak penduduk non permanen di Jl. Kamboja celagi basur, Lingkungan Jerokuta Jimbaran pada hari Jumat (22/3). Kegiatan ini dimulai pada pukul 07.00 Wita hingga 09.00 Wita dan dipantau langsung oleh Kapolsek Kuta Selatan KOMPOL Tri Joko Widiyanto,A.Md,S.H.

Sidak ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kuta Selatan, khususnya di Kelurahan Jimbaran, terkait dengan keberadaan penduduk non permanen di bulan Ramadhan.

Kegiatan diawali dengan apel bersama di Kantor Lurah Jimbaran. Kemudian, tim gabungan bergerak menuju Jl. Kamboja celagi basur untuk melakukan pendataan terhadap penduduk non permanen.

CV BALSEPAK AMANAH

Dalam sidak tersebut, tim gabungan memeriksa kartu identitas dan menanyakan maksud dan tujuan tinggal di wilayah Jimbaran kepada para penduduk non permanen.

Kapolsek Kuta Selatan KOMPOL Tri Joko Widiyanto mengatakan bahwa kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar, serta nihil ditemukan hal menonjol.

“Syukur alhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar serta nihil ditemukan hal menonjol,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa kegiatan sidak ini akan terus dilakukan secara berkala, terlebih lagi saat ini adalah bulan suci Ramadhan, untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Jimbaran dan Kuta Selatan secara umum.

“Kami menghimbau kepada seluruh penduduk non permanen untuk selalu membawa kartu identitas dan melapor kepada ketua RT/RW setempat,” imbuhnya.

Diharapkan dengan kegiatan penertiban penduduk non permanen ini, situasi Kamtibmas wilayah Kuta Selatan tetap terjaga aman dan kondusif selama bulan Ramadhan dan seterusnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts