Wakapolres Karangasem Pimpin Pelaksanaan Pra Audit Kinerja Tahap 1 Tahun 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Karangasem .tbinterpol.com | Wakapolres Karangasem, Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H., memimpin pelaksanaan Pra Audit Kinerja Tahap 1 Tahun 2024 yang bertempat di Aula Dira Berata Polres Karangasem pada hari Jumat, (22/3).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasi Was Polres Karangasem, Kasi Keu Polres Karangasem, serta para Kaur Min Tu dan Kasium dari jajaran Polres Karangasem.

Dalam arahannya, Wakapolres Karangasem menekankan pentingnya persiapan dalam pelaksanaan Audit Kinerja Tahap 1 tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 25 Maret 2024. Persiapan yang matang diharapkan dapat meminimalisir terjadinya temuan selama proses audit.

Selanjutnya, Kasi Was Polres Karangasem menyampaikan bahwa kegiatan Pra Audit ini dilaksanakan untuk mempersiapkan kegiatan Audit Kinerja tahap 1 oleh Irwasda (Inspektur Pembantu Wilayah) Polda Bali guna meminimalisir temuan, terutama untuk menghindari terulangnya temuan pada audit kinerja tahun sebelumnya.

CV BALSEPAK AMANAH

Sementara itu, Kasikeu Polres Karangasem menekankan pentingnya pendampingan dalam pelaksanaan Pra Audit Kinerja untuk melakukan pengecekan pelaksanaan kegiatan yang menggunakan anggaran. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa penggunaan anggaran telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman pada masing-masing Bagian, Satuan, dan Sistem Informasi dan Evaluasi (Sie) guna memastikan bahwa semua aspek yang menjadi fokus audit telah dipersiapkan dengan baik.

Pelaksanaan Pra Audit Kinerja Tahap 1 Tahun 2024 ini menjadi langkah awal dalam menjaga akuntabilitas dan transparansi kinerja Polres Karangasem. “Wakapolres Karangasem berharap dengan persiapan yang matang, Polres Karangasem dapat mencapai hasil audit yang memuaskan serta terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, ” Harap Wakapolres.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts