Minggu Kasih Kapolsek Bebandem Bersama Warga Banjar Kreteg, Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem

0 0
Read Time:1 Minute, 54 Second

Karangasem.tbinterpol.com |
Pada hari Minggu, 24 Maret 2024 pukul 08.30 wita telah dilaksanakan kegiatan Minggu Kasih oleh Kapolsek Bebandem AKP I NENGAH SUNIA SH. dengan tokoh dan warga masyarakat Br. Dinas Kreteg, Desa Sibetan bertempat di wantilan Br. Dinas Kreteg, Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem Kabupaten Karangasem.

Keliang Desa Adat Sibetan I Wayan Subadra menyampaikan yang pada intinya ucapan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi bapak Kapolsek Bebandem yang pada sela-sela kesibukannya dapat meluangkan waktunya untuk bertemu dengan masyarakat kami serta Mempersilahkan kepada Kapolsek Bebandem untuk menyampaikan tujuan dan maksud dari kunjungan tersebut.

Kapolsek Bebandem AKP I NENGAH SUNIA. SH. yang pada intinya menyampaiakan
Memohon maaf kepada warga Br.Dinas Kreteg karena telah menyita waktunya, pada kesempatan ini saya mohon ijin memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Bebandem

CV BALSEPAK AMANAH

Maksud kedatangan kami kesini untuk melaksanakan silaturahmi dan menyerap permasalahan yang kiranya bisa dibantu pemecahannya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menghimbau dan mengajak Warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dan memberikan informasi dalam kegiatan sosial budaya maupun informasi lainnya yang berkaitan dengan Kamtibmas di wilayah Br. Dinas Kreteg, Desa Sibetan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bebandem mempersilakan kepada warga yang hadir untuk menyampaikan keluh kesah serta permasalahan yang di alami di Br. Dinas Kreteg, Desa Sibetan.

Pada kesempatan tersebut ada salah satu Warga An. I Made Rai mengapresiasi atas Kehadiran bapak Kapolsek Beserta anggota yang sudah turun kebawah, disamping itu juga disampaikan keluhan terkait dengan banyaknya anjing liar yang berkeliaran sehingga warga masyarakat yabg beraktivitas menjadi lebih waspada dikarenakan takut dengan terjadinya virus rabies.

Penyampaian Kepala Dusun Kreteg yang menyampaikan keluhan terkait dengan seringnya tegangan listrik yang naik turun sehingga dikhawatirkan menyebabkan konslet di rumah-rumah yang tegangan arus listriknya naik turun.

Kapolsek Bebandem AKP I NENGAH SUNIA. SH. Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Bebandem menyampaikan bahwa terkait dengan adanya anjing liar di wilayah Br.Dinas Kreteg pihak Polsek Bebandem akan menyampaikan hal tersebut kepada pihak Puskeswan Bebandem agar anjing-anjing liar tersebut dapat didata dan di berikan vaksin sehingga kasus kejadian rabies dapat dihindari khususnya bagi warga masyarakat Kreteg.

Terkait dengan terjadinya tegangan listrik yang naik turun Kaposek Bebandem akan berkordinasi dengan pihak PLN di wilayah Kabupaten Karangasem agar segera menangani sumber penyebab arus tegangan listrik yang naik turun sehingga kejadian yang dikhawatirkan oleh warga masyarakat dapat dihindari dan warga masyarakat merasa aman.

Polsek Bebandem.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts