Anak-anak Paduan Suara THLC Ikut Meriahkan Peresmian Gedung Perpustakaan Arsip Lampung

0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

Lampung , tbinterpol.com , Paduan suara Treasured Harmony Lampung Community (THLC) turut memeriahkan peresmian gedung perpustakaan dan arsip Provinsi Lampung.

 

Paduan suara THLC sendiri merupakan komunitas anak-anak Lampung di bidang seni yang sudah resmi dan berbadan hukum yang diketuai oleh Mimi Abriyani di bawah binaan coach Eduard Supusepa.

 

“Paduan suara ini beranggotakan anak-anak muda berbakat dari mulai SD sampai SLTA di Provinsi Lampung. THLC saat ini diberikan kesempatan dan ruang untuk berlatih dan berkreatifitas oleh Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Perpustakaan dan kearsipan Provinsi Lampung di gedung perpustakàan lantai 2 yang memang rencana diperuntukkan sebagai Creative Center,” kata coach Eduard Supusepa, Kamis. 2 mei ,24 .

 

Dia melanjutkan saat ini THLC sedang fokus dalam mempersiapkan keikutsertaannya dalam Kompetisi paduan suara International yaitu Singapore Internasional Choir Festival 2024 (SICF’24) yang akan berlangsung di Singapore pada tanggal 28 Juli 2024 – 30 Juli 2024.

 

Komunitas THLC sendiri dibentuk sebagai wadah dan ruang bagi anak-anak muda se-Provinsi Lampung untuk mengembangkan bakat dan talentanya di bidang seni.

 

“Saat ini THLC masih fokus pada bidang seni tarik suara khususnya paduan suara, Komunitas ini dibentuk dan dijalankan dengan semangat dan rasa kekeluargaan menuju impian bersama untuk menyiapkan ruang prestasi bagi anak-anak Lampung tercinta,” kata dia.

 

Salah satu orang tua yang tergabung di THLC dari M Danis yaitu Ibu Desi mengatakan, kegiatan ini sangat positif untuk membangun karakter dan menimbulkan bakat anak-anak dalam bidang paduan suara.

 

Kemudian, lanjut dia, selain itu kegiatan ini dapat menyalurkan bakat anak-anak Lampung yang bertujuan untuk hal yang positif seperti tercipta nya kekeluargaan, silaturahmi, dan adanya kedekatan antar anak anak dan orang tuanya.

 

“Tentunya ini akan berdampak positif dalam menciptakan disipiln, mandiri serta memudahkan anak-anak dalam berprestasi guna menunjang pendidikan yang pavorit,” katanya.

 

(Amir)

Sumber :

HUMAS POLDA LAMPUNG

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts