Sinergisitas Bhabinkamtibmas dengan Pecalang Amankan Pelaksanaan Upacara Keagamaan Pitra Yadnya (Ngaben)

0 0
Read Time:57 Second

Tabanan.tbinterpol.com |
Untuk tetap terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat, Kamis ( 2/5/2024 ) Bhabinkamtibmas Desa Candikuning bersinergi bersama Pecalang melakukan pengamanan kegiatan upacara Pitra Yadnya / Ngaben di desa binaannya.

Sesuai dengan arahan Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E., agar Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah masyarakat terlebih lagi saat berlangsungnya suatu kegiatan. Bhabinkamtibmas Desa Candikuning bersinergi dengan Pecalang melakukan pengamanan terhadap kegiatan upacara Pitra Yadnya/Ngaben di Desa binaannya.

Menurut Kapolsek Baturiti pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan bentuk pelayanan Polri di bidang harkamtibmas, Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak dalam harkamtibmas selalu hadir di tengah masyarakat, bersama dengan aparat terkait lainnya di Desa binaannya untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat,”ujar Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E.

Selain melakukan pengamanan, Bhabinkamtibmas juga tetap memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang hadir untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Dengan memberikan himbauan ini diharapkan kepada kita semua sebagai peringatan betapa pentingnya keamanan, sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar,”tutup Kapolsek Baturiti.

(Humas Polsek Baturiti)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts