Bhabinkamtibmas Polres Tabanan Giat melaksanakan DDS dengan masyarakat di desa binaan

0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

Tabanan.tbinterpol.com | Sabtu tanggal 04 Mei 2024,Sesuai dengan arahan Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana.S.H
M.H agar bhabinkamtibmas selalu ada di tengah tengah masyarakat, terlebih lagi saat ada kegiatan masyarakat. Bhabinkamtibmas Desa Beraban Bripka I Nyoman Andika Putra, pada hari Sabtu tanggal 04 Mei 2024 pukul 11.30 wita melaksanakan DDS (Door to Door System) di wilayah desa binaannya melakukan shering dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada Kepala Mandor yang bekerja diproyek PT.Nuanu City An.Nama:SUGIANTO,alamat jln. karang anyar .RT.004 RW.005 .Kel/desa darungan.kec tanggul .kab jember Usw Br.Nyanyi Desa Beraban Kec.Kediri Kab.Tabanan.

Dalam DDS tersebut Bhabinkamtibmas Desa Beraban bersama Kepala Mandor Proyek Di PT.Nuanu yang sedang beristrirahat. Bhabinkamtibmas Desa Beraban bersama Babinsa Pelda M.Hidayat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar turut serta menjaga keamanan di sekitar Lingkungan Tempat Mereka bekerja dan turut menjaga kamtibmas serta saling menukar informasi terkait dengan permasalahan yanga terjadi dilingkungan mereka bekerja.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana.S.H., M.H. mengatakan bahwa “giat DDS yang dilakukan bhabinkamtibmas bersama dengan Kepala Mandor PT.Nuanu City ini adalah merupakan pelayanan prima kepolisian dari Bhabinkamtibmas dalam rangka harkamtibmas. Selain membantu masyarakat, bhabinkamtibmas juga berkesempatan memberikan himbauan Kamtibmas, untuk tetap terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya”. Ujar Kapolsek Kediri.

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana.S.H.M.H., juga menjelaskan bahwa dalam himbauan Kamtibmas tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan bagaimana agar masyarakat bisa menjadi polisi bagi diri sendiri, dengan cara melakukan pencegahan terhadap terjadinya tindak pidana. “Untuk melakukan pencegahan terjadinya perselisihan / permasalahan yang terjadinya hendaknya masyarakat tidak terpancing emosi serta memasang CCTV pada tempat tempat strategis dan mengaktifkan satuan pengamanan lingkungan. Dengan demikian kita semua telah berupaya untuk bersama sama melakukan pencegahan terhadap terjadinya tindak pidana”. Jelas Kapolsek Kediri.

Kepala Mandor PT.Nuanu mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan pak Bhabin.

( Humas Polres Tabanan )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts