Cegah Kriminalitas Saat Malam Minggu , Polres Tabanan Gelar “Blue Light Patrol

0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

Tabanan.tbinterpol.com |
Patroli Malam “Blue Light Patrol” yang dilakukan oleh Polres Tabanan ini sebagai upaya yang positif dalam menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan terutama pada saat Malam Minggu dimana warga masyarakat banyak yang berkatifitas di luar rumah

Blue Light Patrol” ini lakukan dengan tujuan mencegah terjadinya tindak kriminal, terutama pada malam hari hingga dini hari. Patroli ini difokuskan pada daerah rawan kejahatan, objek vital, dan lokasi rawan lainnya. Sabtu ( 4/5/2024 )

Kegiatan patroli ini dilakukan pada malam hari hingga dini hari. Ini adalah waktu yang sering dianggap rawan untuk tindak kejahatan, sehingga patroli di malam hari dapat mengoptimalkan tindakan preventif.

Selama patroli, personil Polres Tabanan menyalakan lampu rotator berwarna biru. Ini adalah tanda kehadiran polisi dan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kabag Ops Polres Tabanan, Kompol I Made Subadi, S.H, mendukung penuh kegiatan Patroli Malam “Blue Light Patrol” ini sesuai dengan Perintah Pimpinan yaitu Bapak Kapolres. Beliau menekankan pentingnya dilaksanakan kegiatan patroli dalam mencegah tindak kriminal dan membuat masyarakat merasa aman.

Salah satu tujuan utama patroli ini adalah mencegah tindak kejahatan seperti pencurian Curat,Curas, dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Selain itu, patroli juga bertujuan untuk mencegah kenakalan remaja seperti balap liar yang sering dimanfaatkan oleh para anak muda.

Kabag Ops berharap bahwa kehadiran Patroli Malam “Blue Light Patrol” ini akan membuat situasi di wilayah hukum Polres Tabanan tetap aman dan terkendali. Ini dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman masyarakat.ujarnya.

( Humas Polres Tabanan )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts