Minggu Kasih: Agenda Silaturahmi Kapolsek Dentim, Sebagai Pejabat Baru di Desa Sumerta Kelod

0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

Denpasar.tbinterpol.com |
Dalam rangka mempererat hubungan Kepolisian dengan masyarakat, Kapolsek Denpasar Timur (Dentim) AKP Agus Riwayanto Diputra S.IK.,M.H., Selaku Pejabat baru mengadakan agenda silaturahmi di Desa Sumerta Kelod, yang dilaksanakan bertepatan dengan kegiatan Minggu Kasih. Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Kapolsek Dentim yang baru untuk lebih mengenal dan mendekatkan diri dengan warga masyarakat di wilayah Denpasar Timur, Minggu (05/05/2024) pukul 09.00 Wita

Kegiatan yang dihadiri oleh tokoh adat dan tokoh masyarakat, termasuk Perbekel Desa Sumerta Kelod dan Jero Bendesa adat Tanjung Bungkak, Kapolsek Dentim yang didampingi oleh beberapa Pejabat Polsek Dentim dan Bhabinkamtibmas Desa Sumerta Kelod, dalam sambutannya, menekankan pentingnya kebersamaan dan kerjasama antara polisi dengan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.

Dalam pertemuan tersebut, berbagai isu keamanan menjadi pembahasan. Para Kadus seDesa Sumerta Kelod yang hadir mengungkapkan beberapa permasalahan keamanan yang dihadapi di masing-masing wilayahnya. AKP Agus Riwayanto Diputra S.IK.,M.H., mendengarkan setiap permasalahan dengan penuh perhatian dan memberikan solusi terkait permasalahan keamanan tersebut. Kapolsek juga menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam pengawasan lingkungan, sebagai upaya preventif dan membangun sistem keamanan yang berbasis masyarakat.

“Kami berharap setiap kejadian ataupun permasalahan yang muncul ditengah-tengah masyarakat yang akan menganggu stabilitas kamtibmas, kiranya segera dapat diinformasikan kepada kami, guna secepatnya ditindak lanjuti” ungkap AKP Agus Riwayanto Diputra menambahkan

Diakhir kegiatan, AKP Agus Riwayanto Diputra menghimbau kepada semua yang hadir untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan kepolisian. Dengan komitmen bersama, diharapkan setiap permasalahan keamanan yang ada dapat diatasi dengan lebih efektif. Kegiatan Minggu Kasih ini tidak hanya menguatkan hubungan antara polisi dan masyarakat, tetapi juga menandai babak baru di masa kepemimpinan AKP Agus Riwayanto Diputra sebagai Kapolsek Dentim dalam upaya bersama menciptakan rasa aman di tengah-tengah Warga masyarakat Denpasar Timur khususnya di wilayah Desa Sumerta Kelod.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts